haha .. about me !

haha .. about me !
gue Dinda :)

Senin, 21 Maret 2011

GUA CINTA ELO IFY ! (Cerpen)

holaaa i'm back :)
:*:*:*:*:*


"kak rioooo,gue suka sama luuu"teriak seseorang.
"eh kunyuk,udah dong ngejarnya.Gue cape tau"ujar rio.
Yap,pagi ini sama seperti pagi2 sebelumnya.Ify mengejar2 rio,dengan teriakan yg gak jelas.Kali ini,mereka kejar2an ditaman.
"kak rio,gue itu suka sama lu,Bahkan gue cinta sama lu,Lu mau ya jadi cowo gue??"teriak ify lagi.
"idih amit2 gue punya cewe kaya lu,udah jelek,cungkring,gila,gigi dipager lgi(maaf ifc,cuma cerita.saya juga ifc kok :p)"
"ihh,kak rio,ini itu behel tau,biar gue keliatan cantik gitu,kan nnti gue jadi cewe lu"ujar
"idih amit2,ampe kapanpun gue ga mau dan ga akan pernah mau punya cewe kaya lu"
"ihhh kak rio mah"rengek ify manja masih berlari.
"udah stopp!!!!"bentak rio
Ify pun berhenti.
"heh,kunyuk lu tuh kaga bosen apa tiap hari ngejar gue??"ucap rio kesal.
"gue ga akan pernah bose,karena gue cinta sama lu"jawab ify mantap.
"huftttt,cape gue ngemeng sama lu.Kenapa sih gue mesti satu sekolah sama cewe gila kaya lu??"dumel rio.
"ihh,kak rio,gue kan gila karena lu"ucap ify genit.
Rio hanya bergidik ngeri.
"ihh najis tralala.Inget ya kunyuk,gue ga akan pernah suka apalagi cinta sama lu.Ngerti lu!!!!"bentak rio seraya menunjuk-nunjuk wajah ify.
Rio pun pergi
"kak rio,kenapa sih lu ga pernah suka sama gue??"gumam ify.
Ify pergi ke kelasnya.
Dikelas,sudah ada shilla sedang duduk manis.
"pagi fy"
"pagi juga shila
Ify mendaratkan pantatnya disebuah kursi disebelah shilla dengan muka yg dilipat.
"kenapa muka lu dilipet kaya gitu fy??"tanya shilla
"shil,emang gue jelek ya??"tanya balik shilla
"siapa sih yg bilang lu itu jelek.Ify,dengerin gue ya,lu itu cantik,manis lagi"jelas shilla
"tapi kok kak rio gak pernah mau sih jadi cowo gue??"
"ohh,ternyata gara2 kak rio.ify denger yak,Kak rionya aja yg bego plus buta(maaf rise,cuma cerita,saya juga rise kok :p).Masa ga mau sihjadi cowo lu,padahal kan lu cantik dan manis"tutur shilla.
"pagi ini lu kejar2an dimana??"sambung shilla
"ditaman belakang sekolah"jawab ify.
Shilla hanya geleng2 kepala melihat tingkah laku sahabat nya ini.
Kelas XII-I
"hos,,hos,,hos,,"
rio duduk dan mencoba mengatur nafasnya.
"kenapa io??abis dikejar2 ade gue??"tanya cakka.
"iya,gara2 ade lu yg gila itu gue jadi cape nih.Padahal kan masih pagi.Kenapa sih ade lu ga pernah bosen ngejar2 gue??"tanya rio kesal.
"haha,sabar ya io,dia itu ngejar2 lu,karena dia cinta begete sama lu.Emang lu ga ada rasa suka sedkittt pun sama ify??"selidik cakka
"ihhh,gue ga mungkin suka sama cewe gila kaya ade lu itu"ucap rio.
Tettt,,,tetttt,,,
Bel masuk sudah berbunyi,dan guru2 pun sudah memasuki ruang kelas.
Skippp
Istirahat
"shil,kantin yukk"ajak ify
Shilla hanya mengangguk,dan mereka berjalan menuju kantin.
@kantin
Ify dan shilla mengedarkan pandangannya,mencari sebuah meja yg kosong.
Tapi hasilnya nihil.
"fy,balik lgi yukk,penuh nih"ajak shilla
Tapi ify malah menarik tangan shilla ke sebuah meja.
"hy kaka ganteng"sapa ify.
"eh shilla,duduk sini shil"ajak cakka.
Shilla duduk disebelah cakka,sedangkan ify,pastinya disebelah rio.
"hy sayang"sapa ify.
"ngapain lu panggil gue sayang??eneg gue dengernya"ucap rio ketus.
"ihh,ga pa2 dong,kan bentar lgi kita bakal pacaran"kata ify.
"amit-amit,7 turunan,7 belokan(ga cape apa io :p).Gue ga akan mau jadi cowo lu,sampe kapan pun"bentak rio.
Lalu rio pun pergi entah kemana.
"sabar ya fy,kak rio bakal luluh kok"hibur shilla
"perjuangin terus cinta lu fy,ok"sambung cakka
Ify tersenyum sangat manis sekali.
"kak cakka,shil,gue mau ke taman dulu ya"pamit ify.
"lu ga makan fy??"tanya cakka
"nanti lu sakit ify"ucap shilla cemas.
"tenang aja,gue ga akan kenapa-napa kok,gue lgi ga nafsu.Lgian kan gue udh sarapan.Gue pergi dulu ya,byeee"
Ify pun berlari menuju taman.
"kak cakka"
"knp shil??"
"gue kasian sama ify,Kenapa sih kak rio ga pernah suka sedkitttt aja sama ify"
"gue juga ga tau shil,padahal kan ify cantik,manis lagi"jawab cakka
"ifynya juga sih.Udah tau kak rio ga mau,msih aja ngejar2.Padahal kan masih banyak cowo yg suka sama dia,contohnya kak alvin,anak pemilik sekolah ini"jelas shilla
"namanya juga cinta shil"
Ditaman
Ify duduk disebuah pohon yg rindang
"kenapa sih lu ga pernah suka sedkittt aja sama gue kak"gumam ify.
Ify mulai bersenandung kecil(?)
Ku ingin kau tahu
Diriku disini,menanti dirimu
Meski ku tunggu hingga ujung waktuku
Dan berharap rasa ini kan abadi
untuk selamanya,
Dan izinkan aku
Memeluk dirimu,sekali ini saja
Tuk ucapkan selamat tinggal
Untuk selamanya
Dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejap saja
(Ungu-cinta dalam hati)
Air mata ify pun jatuh.
Tettt,,,tettt,,,
Bel masuk sudah berbunyi.Ify menyeka air matanya,dan segera berlari menuju kelasnya.
"fy,lu ga pa2 kan??"tanya shilla khawatir.
"gue ga pa2 kok shil"jawab ify yg disertai dengan sebuah senyuman.
Skipppp
Pulang sekolah
Ify dan shilla berjalan menuju parkiran.
"fy"
"mm"
"lu ga cape apa ngejar2 kak rio??"tanya shilla
"gue ga akan pernah cape shil.Gue akan terus ngejar kak rio,smpe gue dapetin cintanya
"gue salut fy,sama lu,walaupun lu dibentak2 sama dia,diejek,tpi tetep aja lu ga benci sama dia"
Ify hanya tersenyum.
"fy,gue duluan ya,jemputan gue udh dateng,byee"
Shilla pun berlari kecil menuju mobil jemputannya.
Bremmm,,,bremmm,,,
Ada sebuah motor cagiva merah menghampiri ify.
"buruan naek fy"suruh cakka.
Ify pun naik ke motor cakka,dan melaju menuju rumahnya.

"assalamualaikum"teriak ify.
Cakka menutup kedua telinganya menggunakan telapak tangannya.
"mba,kaga usah pke toa berapa sih??lu pikir dihutan apa tereak2"ujar cakka kesal.
"hehe,maafy kak,udh kebiasaan sih"ucap ify cengengesan.
Tiba2 ify merasakan sakit yg luar biasa di kepalanya.
"awwwww"teriak ify
Ify terduduk lemas.Kedua tangannya meremas rambut ify.
"awww,kak cakka,bunda sakitt bangettt"jerit ify.
"ify,lu kenapa??"tanya cakka panik.
"bundaaaa"teriak cakka
"cakka,adik kamu kenapa??"tanya bunda cemas.
"cakka ga tau bun,skrng kita bawa aja ya ify ke rumah sakit"ucap cakka.
Lalu mereka pun membawa ify ke rumah sakit.
Sesampainya dirumah sakit,ify langsung diperiksa.Cakka dan bunda hanya bisa menunggu diluar.Perasaan cemas menyelimuti mereka berdua.
Lalu seorang dokter dan ify keluar dari ruangan tersebut.Cakka dan bundanya langsung menghampiri ify dan dokter itu.
"fy,lu udh mendingan??"tanya cakka.
Ify mengangguk.
"dok,ada apa dengan anak saya??"tanya bunda.
"ehm,anda bisa ikut ke ruangan saya sebentar??"tanya dokter itu.
Bunda mengangguk.
"bunda,ify ikuttt ya"pinta ify.
Bunda mengangguk.
"cakka,kamu tunggu sebntar ya"
Lalu bunda dan ify masuk ke ruangan dokter.
"silahkan duduk"ucap dokter itu.
Bunda gina dan ify duduk.
"dok,bagaimana keadaan anak saya??"tanya bunda
"keadaannya semakin memburuk.Kanker otaknya semakin parah,dan sudah mencapai stadium akhir"jelas dokter.
Jderrr,,,
Bagaikan ada petir menyambar hati bunda dan ify.Air mata pun sudah membanjiri pipi bunda..Ify sama sakit dan kagetnya,tapi ia berusaha tetap tegar didepan bundanya.
"hiks,,,hiks,,dok,,dojter bercanda kan??dokter gak serius kan???"tanya bunda.
"maaf bu,tpi ini memang kenyataan.Dan umurnya mgkn sudah tidak lama lgi"ujarnya.
"hiks,,,hiks,,"tangisan bunda semakin menjadi2.
"bunda,udah dong jangan nangis lgi.Ify aja yg sakit ga nangis kok"ucap ify.
"sebenernya gue juga sakit dan kaget banget denger semua ini.Rasanya gue pengen nangis,tapi gue gak mau buat bunda semakin sedih,jadi gue berusaha buat nahan semua air mata gue"batin ify.
Bunda memeluk ify.
"hiks,,,hiks,,bunda ga mau kehilangan ify,bunda sayang ify"
"udah ya bun,jangan nangis lagi"
"dokter,kami permisi dulu ya"
Mereka pun keluar ruangan.
"lho bunda kenapa??kok nangis??"tanya cakka jeran.
"ntar aja gue jelasin"ujar ify.
@rumah
Bunda memeluk ify sangat erat.
"bunda,udah dong jangan nagis lgi,bunda ga mau kan liat ify sedih??harusnya bunda support ify dong,biar ify semangat menjalani hidup ini"
Bunda tersenyum.
"maafin bunda ya,mulai srkng bunda bakal supprot ify"ucap bunda.
"cakka,anterin ify ke kamarnya ya"ucap bunda.
Cakka mengantarkan ify ke kamarnya.
Krekkk
Cakka membuka pintu kamar ify.
"fy,sekarang lu istirahat dulu ya"ujar cakka lembut.
Ify berbaring dikasurnya.Sebelum cakka pergi,ify menggenggam tangan cakka.
"kak,gue sayang sama lu"ucap ify dengan suara parau.
"gue juga sayang sama lu ify"balas cakka.
Ify memebenarkan posisinya menjadi duduk,dan memeluk cakka erast.Ia sudah tidak kuasa lgi menahan air matanya.
"hiks,,,hiks,,kak kata dokter,penyakit gue makin parah,dan hidup gue ga bakal lama lgi"
"ify,dengerin gue ya.Lu ga boleh ngomong gitu,lu harus semangat.Lu harus percaya,kalo lu pasti sembuh"ucap cakka.
Ify tersenyum,dan menghapus air matanya.
"ya udh gue keluar dulu ya"
Cakka pun keluar dari kamar ify.
"gue ga nyangka fy,lu serapuh ini.Dibalik semua sifat lu yg ceria,bawel,ternyata lu sangat rapuhh.Gue ga tau sampe kapan gue bisa liat lu tersenyum"batin cakka
Skippp
Keesokan harinya
"bundaa,ify berangkat dulu ya"pamit ify.
"kamu sudah baikan nak??"tanya bunda.
"ify udah sehat kok bun"
"cakka juga berangkat dulu ya bun"pamit cakka
"ya udh,hati2 ya.Cakka tolong jaga adik kamu,jangan sampe kecapean,jangan sampe telat makan,jangan sampe banyak pikiran,jangan sampe lupa minum obat,dan pulangnya jangan sampe dia keluyuran.Dan buat kamu fy,turutin semua perintah kak cakka,jangan membantah"pesan bunda.
"sipppp bundaaaa"jawab cakka dan ify serempak.
Mereka pun segera meluncur ke sekolah tercinta.
@parkiran
"ifyyyyy"
Ify menoleh ke belakang.
"kak,gue duluan ya"
"iye,inget jangan lupa pesen bunda tadi,"
"sippp"
Ify berlari kecil menuju shilla
"pagi fy"
"pgi juga shil"
"gue denger kemaren lu masuk rumah sakit,lu ga pa2 kan???"tanya shilla cemas.
"kata dokter penyakit gue semakin parah shil,dan hidup gue ga akan lama lgi"ucap ify lirih.
Shilla merangkul pundak ify.
"jangan putus asa gitu dong,lu harus berusaha supaya lu bisa sembuh,dan lu juga harus semangatt dong"support shilla
Ify tersenyum.
"thx ya shill"
Skippp istirahat
"shil,kantinn yukk"
"yukkk"
Mereka berjalan menuju kantin.
"hy kaka gantengg"
Ify duduk disebelah rio.
"kak riooo"rengek ify manja.
"apa??"tanya rio ketus.
"lu ga cape apa??"tanya ify.
"emang gue ngapain??"tanay rio judes.
"lu itu lari2 mulu dipikiran gue"gombal ify
Shilla dan cakka yg mendengarnya hanya cekikikan.
"kak rio"rengek ify lagi.
"knp??"tanay rio judes.
"lu punya kunci ga??"
"emang buat apan fy??"tanya cakka yg mulai angkat bicara
"soalnya gue ke kunci di hatinya kak rio"gombal ify
Shilla dan cakka cekikikan lgi.Mereka seolah melupakan kejadian yg menimpa ify.
"kak rioo"
"apaan lgi sih??"tanya rio jutek.
"lu punya peta ga??"
"buat apaan tuh fy??perasaan ga ada pelajaran sejarah deh hri ini"ujar shilla
"emang ga ada shil,gue mau pinjem peta,karena gue tersesat dihatinya kak rio"gombal ify lagi
"hahahahhahahaha"tawa cakka dan shilla meledak.
"kenapa lu pade ketawa??"tanya rio ketus.
"hahah,abisnya ify lucu sih,Gak nyangka gue dia jago gombal"ucap shilla kagum.
"wah,,wah,,gue harus private nih di ify.Les ngegombal,hahha ga nyangka gue si ify jago ngegombal"ujar cakka.
"ahh,rese lu semua"
Rio pun pergi.
"ioo,,ioo,,,mau kemana??"teriak cakka
"laut"jawab rio ngasal.

Ify mengeluarkan hp bbnya,dan mengirimkan sebuah pesan singkat.
To:kak rio ganteng
Kaka sayang,mau kemana sih??
From:kak rio ganteng
Laut
To:kak rio ganteng
Ihh,kaka ganteng kok gitu.Kaka mau kemana ??
From:kak rio ganteng
Bkn urusan lu
To:kak rio ganteng
Kak rio,gue suka sama lu.Bahkan cinta sama lu,lu mau ya jadi cowo gue,yayay
From:kak rio ganteng
G
To:kak rio ganteng
Knp kak??emang lu ga suka ya sama gue :-(
From:kak rio ganteng
Gue ga mau punya cewe jelek,gila,cungkring kaya lu.Mana giginya dipagerin lagi.Gue ga pernah suka sama lu
To:kak rio ganteng
Ihh,kak ini itu behel tau.Kan biar keliatan tambah cantik
From:kak rio ganteng
Kalo jelek tetep aja jelek
To:kak rio ganteng
Emang gue sejelek itu ya dimata lu :-( ??
From:kak rio ganteng
Y
To:kak rio ganteng
Kalo gue mati,lu nangis ga kak??
From:kak rio ganteng
Ngapain gue nangis.Gue malah seneng,karena ga akan ada yg ganggu idup gue lgi
To:kak rio ganteng
Beneran lu ga akan nangis??
From:kak rio ganteng
Y
To:kak rio ganteng
Bntar lgi gue mati kak
From:kak rio ganteng
Y
Ify memasukkan hpnya ke dalam sakunya.Air mata ify sudah jatuh membasahi kedua pipinya.Tapi ia segera menghapusnya.
"fy,lu knp??"tanya shilla
Ify menggeleng dan tersenyum
"gue ga pa2 kok"dusta ify
"shil,kelas yukk"sambung ify
"ya udh,kak gue sama ify ke kelas dulu ya,byee"
Mereka pun berjalan menuju kelas.
@kelas cakka
"io,tdi lu kemana??"tanya cakka
"males gue dikantin,ada cewe gila plus genit"
"andaikan lu tau yg sebenarnya io,apa lu masih bersikap seperti ini??"batin cakka
"woyyy,malah ngelamun lgi.Oh iya,krja klmpk mau dirumah sapa nih??"
"dirumah gue,jam 4 sore,ok"

Skipppp
Jam 4 sore
Ting tong,,,
Rio menekan bel rumah ify.
"eh nak rio"sapa bunda ify.
"iya tante,cakkanya ada??"
"ada kok,kamu langsung aja ya ke kmarnya cakka"
Rio mengangguk dan berlari kecil menuju kamar cakka.Tapi ketika ia melewati sebuah kamar disebeleah kamar cakka,ia berhenti karena mendengar suara dentingan piano.
"siapa yg maen piano??"batin rio.
Ify P.O.V
"gue bakal nyanyiin lagu khusus buat kak rio.Dan mgkn lgu ini,lagu terakhir yg gue nyanyiin,ga tau kenapa gue pnya firasat,bakal pergi besok"batin ify.
Ify mulai menekan tuts,,tuts,, piano,dan bersenandung.

Mungkin ini memang jalan takdirku
Mengagumi tanpa dicintai
Tak mengapa bagiku
Disaat kau pun bahagia
Dalam hidupmu
Dalam hidupmu

Telah lama ku pendam perasaan itu
Menunggu hatimu
Menyambut diriku
Tak mengapa bagiku
Mencintaimu pun adalah
Bahagia untukku
Bahagia untukku

Ku ingin kau tahu
Diriku disini
Menanti dirimu
Meski ku tunggu hingga ujung waktu ku
Dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanyaaaa
Dan izinkan aku
Memeluk dirimu kali ini saja
Tuk ucapkan selamat tinggal
untuk selamanya
Dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejap saja

Ku ingin kau tahu
Diriku disini
Menanti dirimu
Meski ku tunggu hingga ujung waktu ku
Dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanyaaa
Dan izinkan aku
Memeluk dirimu
Sekali ini saja
Tuk ucapkan selamat tinggal
Untuk selamanya
Dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejap saja

Ooooo,,,,
Aaaaaa,,,
(ungu-cinta dalam hati)
Ify menyudah permainan pianonya dengan linangan air mata.
"gue ga tau smpe kapan gue bisa bertahan kak-batin ify.
Rio P.O.V
Rio sangat takjub dan terharu oleh lagu yg dibawakan oleh ify.Air mata rio pun tak terasa jatuh,tapi ia segera menghapusnya.
"gue ngerasa lagu itu buat gue,dan gue tau,itu suara ify.Gue ngerasa ify bakal pergi jauh,apa maksudnya??dan wktu disms dia berbicara tentang kematian,apa maksudnya??"batin rio.
Hp rio bergetar.Rio segera membuka sms yg masuk.
From:cakka bff
Woyyy,dimana lu io
Rio menepuk jidatnya
"aduhh,gue lupa,gue kan mau ke kamarnya cakka"batin rio.
Ia segera berjalan menuju kamar cakka.
Klekkk
"cakka"
"masuk aja io"
rio pun duduk disebelah cakka.
"drimana aja sih lu??"
"hehe,maaf tdi ada gangguan dikit"
"ya udh,kita langsung kerjain aja ya tugasnya"
Mereka pun membuka buku fisika.
"gimana kalo kita mulai dri sini aja??"tanya cakka
"emm,menurut gue"
Ucapa rio terpotong karena mereka mendengar suara jeritan ify.
"awwww,,kak cakka,bunda sakittttt"jerit ify.
Cakka langsung berlari menuju kamar ify,dan rio mengikutinya dari belakang.
"ify,lu kenapa ??"tanya cakka panik.
"awwww,sakittt kak,kepaaa gue sakittt bangetttt"jerit ify.
"ya udh,skrng juga kita ke rumah sakit,"
"io,lu tolong siapain mobil ya,kuncinya ada dimeja bawah"
Rio segera berlari,dan cakka pun menggendong ify.
Skippp
Rumah sakit
Ify langsung dilarikan ke ruang UGD
Shilla,cakka,rio,dan bunda hanya bisa menunggu diluar dengan perasaan cemas.
"hiks,,hiks,,hiks,,ifyyy"
"tante tenang dulu ya,ify pasti baik2 aja kok"ucap shilla.
"sebenernya knp sih ka??"bisik rio.
"ikut gue"ajak cakka.
"shil,gue nitip bunda gue,ok"
Mereka berjalan menuju taman,dan duduk disebuah bangku.
"sebenernya kenapa ka??"tanya rio.
"lu tadi liat kan ify merintis kesakitan??"tanya cakka
Rio mengangguk.
"dibalik keceriannya,dibalik kebawelannya,sebenernya dia sangat rapuh.Dia terkena penyakit kanker otak stadium akhir"jelas cakka.
Mata cakka sudah berkaca2.
"ga,,ga mgkn,lu bercanda kan cak??"tanya rio tak percaya
Cakka menggeleng.
"ini kenyataan io.Ify menderita kanker otak staidum akhir,dan hidupnya ga akan lama lgi"jelas cakka.
Rio diam seribu kata.Ia tak percaya,cewe yg sering mengejar-ngejarnya,cewe yg sering meneriaki namanya,cewe yg seri merayunya ternyata serapuh ini.
"udah lah,yukk kita balik lgi aja"
Mereka pun kembali lgi ke dalam.
"shil,gmna keadaan ify??"tanya cakka
"dia kritis kak,"ucap ify lirih.
"udh sore,mending kalian pulang aja ya.takutnya dicari ortu kalian.Biar gue sama bunda aja yg jaga ify"
"ok,gue balik dulu ya"ucap rio
"kalo ada kabar tentang ify,langsung hubungin gue"ucap shilla
Cakka mengangguk.
cakka dan bundanya memasuki ruangan ify.Mereka pun duduk disebelah ify.
"hiks,,,hiks,,,ify,kamu harus kuat ya"ucap bunda menggenggam tangan ify.
Jemari ify muali bergerak,dan matanya mulai terbuka
"bun,,,da,,
Kak,,ca,,kka,,"ucap ify lirih.
"ify,kamu sudah sadar sayang??"tanya bunda senang.
"ify ada dimana??"tanya ify lirih.
"kamu ada di rumah sakit sayang"
"kak rio mana??"
"barusan aja pulang"
"kak cakka,nnti tolong kasiin ya surat yg ada diatas grand piano gue,satu buat shilla,satu lgu buat kak rio"
Cakka mengangguk.
"ify sayang bunda
Ify sayang kak cakka
Ify sayang shilla
Ify sayang kak rio"ucap ify.
"bun,,,da,,kak,,ca,,,kka,,i,,,fy,,ca,,pe,,,i,,,fy,,mau,,is,,ti,,ra,,,hat,,du,,lu,"ucap ify terbata2.
Mata ify mulai terpejam,dan garis2 dimonitor sudah menunjukkan garis lurus.
"ifyyy,bangunn fy,bangunnnn"
Bunda mengguncang-guncangkan tubuh ify.
"dokterrrr,dokterrrr"teriak cakka
"ifyyy,,,bangunnn"ucap cakka
dokter pun memeriksa keadaan ify.
"maaf ibu,anak anda tidak bisa kami selamatkan.Anak anda sudah tiada"jelas dokter.
"engga,ga mungkin,,ify bangunnnnnnnnn hiks,,,hiks,,hiks,,,

Skippp
pemakaman.
Hari ini semuanya sangat sedih sekali,karena kehilangan sosok ify yg bawel,ceria.Pemakaman sudah selesai,orang2 pun sudah meninggalakan tempat pemakaman.Sekarang tinggal ada cakka,bunda,rio,dan shilla.
"hiks,,,hiks,,,ify knp lu pergi secepat ini??"ucap shilla
"shil,ada suara dri ify buat lu"
Shilla pun segera membaca surat itu.

Dear:shilla

Hallo ashilla zahrantiara,
Sahabat terbaik gue.
gue tau,skrng lu lagi nangis ya shil.Udah dong jangan nangis,jelek tau,hehe
Shil,maafin gue ya,gue gakk bisa nemenin lu lgi,gara2 penyakit sialan ini,gue harus ninggalin orang2 yg gue sayang.Makasih ya selama ini udah mau jadi sahaba terbaik gue,dan maaf gue belum bisa jadi sahabat yg baik buat lu.Gue sayang lu shil.

Dri
Ify sahabtmu

Shilla memasukkan surat itu.
"hiks,,,hiks,,tante udah ya kita pulang,udah mau hujan"
Shilla memapah bunda ify ke mobil,
"io,gue mau balik skrng,lu mau ikut ga??"
"gue masih pengen disini"
"oh iya,ini ada suarat dri ify.Gue balik dulu ya"
Rio sgera membaca surat itu.

Dear:kaka ganteng

Hy kaka ganteng,gimana kabarnya??
Udah dong jangan nangis lgi.
Gue kegran banget ya kak,mana mungkin lu nangis karena kepergian seorang cewe jelek,cungkring kaya gue.Bener ga kak???malah lu seharusnya senang.Karena dengen kepergian gue,ga ada yg ngejar2 lu lgi,ga ada yg teriak2 manggil nama lu lgi,ga ada yg ngerayu2 lu lgi,iya ga kak??

Rios udah tidak kuasa menhan air matanya.
"gue jahattt bangettt sama luuu"ucap rio lirih
Rio kembali membaca suratnya lgi.
Didepan lu,gue selalu ceria,selalu teriak2,selalu ngejar2 lu,tapi dibalik ini semua gue rapuh kak.Panyekit sialan ini yg bikin gue jadi rapuh.Dan gara2 penyakit sialan ini juga,gue jadi ninggalin orang2 yg gue sayang.Maafin gue ya kak,mgkn keberadaan gue selalu membuat hidup lu ga nyaman.Gue minta maaf yg sebesar2nya.Dan lgu yg kmren gue nyanyiin,itu khsusus buat lu kak,orang yg selalu ada dihati gue.Lagu itu,tentang gue banget,hehe.Gue tau,lu denger kan lagunya??hehe.Sebenernya gue masih pengen kejar2 lu lgi,tapi gue ga bisa.Dan gue masih punya kata2 gombal buat lu,

Udah dulu ya kak,pegel nih.Gue mau istirahat dulu.
Bye kaka gantengg
I love you forever

Dari
Ify penggemarmu.

Rio meremas surat itu.Hujan pun turun dengan derasnya.
"gue jahat sama lu ifyyyyyyyy"teriak rio.

Hari-hari terus berlalu,dan rio menjalani aktivitasnya seperti biasa.Tapi ada yg berbeda,tidak ada yg mengejar-ngejarnya lgi,tidak ada yg teriak-teriak memanggil namanya lgi,tidak ada yg merayunya lgi,Semuanya menjadi sepi.Pulang sekolah ini,rio berkunjung ke pemakaman ify
@pemakaman
Rio menaruh sepuket bunga diatas kuburan ify,dan mengelus batu nisan ify.
"hallo ify.kaka ganteng dateng lagi ke sini,hehe"
Air mata rio jatuh membasahi pipinya.
"fy,gue kangen sama lu.Gue kangen sama teriakan lu,gue kangen kejar2an bareng lu,gue kangen rayuan lu.Gue kangen sama lu fy,rasanya hidup gue sepi ga ada lu"ucap rio lirih.
"gue merasa sangat kesepian ify"
"gue baru sadar,bahwa GUE CINTA SAMA LU IFYYY"teriak rio.

The end

1 komentar:

  1. miris and nyesek sama nih cerita.. nyesel kan yoo.. nyesel, makannya yoo jangan terlambat nyadarin cinta..



    numpang nitipin link aku yaa..kalau mau berkunjung juga boleh..
    obat kista tradisional.
    obat pelangsing herbal.
    thanks before..

    BalasHapus